FILOSOFI NASI GORENG

Nasi goreng?!sebuah makanan yang gak asing lidah semua orang di dunia.

nasi goreng itu kalo dipikir esensinya cuma nasi dibumbuin ama digoreng,gitu doang,tapi banyak yang suka,dari itu hal yang bisa diterapin adalah sesuatu yang sederhana disukai sama byk orang.

Trus nasi goreng yang enak tuh biasanya gak pake nasi yang baru aja mateng,tapi malah pake nasi kemaren yang gak perlu dipanasin,dr situ kita bisa ambil pelajaran kalo sesuatu yang keliatannya gak spesial atau bahkan gak layak tapi kalo d poles,dtempa,dproses,ato apalah namanya itu bakal jadi suatu hal yang fantastis dan bagus.

Nasi goreng itu bukan makanan yang ada d satu level masyarakat aja,tapi nasi goreng itu ada d berbagai level d masyarakat,saya yakin semua orang pasti pernah makan dan suka nasi goreng,dari hal tsb kita bsa ambil pelajaran kalo kita dalam pergaulan itu gak boleh milih2 kasta,smua orang itu sama dan sederajat,cma ALLAH SWT yang tertinggi.

Satu hal terakhir dari nasi goreng yang bisa saya sampaikan,nasi goreng itu rasanya bisa dibuat pedes atau manis,sama kaya hidup kita,hidup kita itu bisa kita buat manis atau pedes,tergantung kita sebagai pelakunya,kalo mau manis byk buat baik d hidup ini,tapi kalo mau pedes,ya..tau sendiri lah ya.

Ya itulah filosofi nasi goreng,mungkin ada yang kurang dari filosofinya,ya tambahin aja. §:D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: