Think creative can start from a little things.

Kenapa saya nulis yang beginian?? yah mungkin masih kebawa- bawa omongan mas Yoris Sebastian di acara UNS Blogfest kemarin.

Si mas bilang, kalo pola pikir ‘Out of the box’ itu bisa dirangsang dengan melakukan hal hal kecil dulu, kaya ngerubah kebiasaan kita, misalnya biasa pake gelang atau jam ditangan kiri, sekarang coba untuk pake ditangan kanan atau biasa tidur malem banget (red begadang), sekarang coba untuk tidur di waktu normal.

Kenapa sih hal kecil itu bisa ngebuat kita ‘think out of the box’??
yah, kalo menurut saya sih dengan melakukan hal- hal yang gak biasa itu, bisa membuat kita untuk berpikir gak biasa juga. Dan dengan berpikir hal- hal yang gak biasa itu, maka akan muncul juga ide ide yang luar biasa.

Sekarang sih saya baru nyoba untuk ngelakuin hal- hal yang biasa saya lakukan dengan cara yang berbeda, saya udah nyoba make gelang di kanan (biasanya di kiri), tapi sampai saat ini saya masih pengen nyoba ke kampus sambil jalan kayang, tapi belum mampu kayanya. =)

Yah pokoknya terima kasih dah buat mas Yoris, yang udah nyadarin saya buat mikir ‘out of the box’, dan juga terimakasih udah muji kaos gw yang Marley, Surip, and Me. Tunggu aja kaos dan gebrakan kreatif saya selanjutnya. heheh (bocoran –> saya mau buat kaos saya dan obama) =)

marley surip me

~ by ryanbhuled on 16/05/2010.

Leave a Reply

 
